Senin, 16 Oktober 2017

Syarat Minimal Tinggi Badan TNI


Tinggi Badan TNI. Syarat Masuk TNI 


Syarat Minimal Tinggi Badan TNI

Bagi anda anak bangsa yang ingin mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa tercinta. Tinggi Badan Minimal TNI. INGIN MASUK TNI (Tentara Negara Indonesia). Memiliki Cita-cita untuk menjadi seorang tentara adalah keputusan yang sangat tepat dan mulia. TNI ataupun Tentara Negara manapun memiliki standar fisik yang tinggi.



Untuk dapat memperoleh prajurit baru yang berkualitas serta mampu memenuhi tuntutan tugas, maka penyediaan prajurit dilaksanakan melalui penerimaan dan pengerahan dengan kegiatan-kegiatan pengujian atau penyaringan berdasarkan persyaratan yang ditentukan.


PERSYARATAN UMUM untuk menjadi prajurit adalah :
  1. Warga negara Republik Indonesia
  2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  3. Setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945
  4. Sudah berumur 18 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Tidak sedang kehilangan hak menjadi prajurit berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap
  7. Selain itu, harus memenuhi persyaratan lain yang ditentuka dan lulus dari pengujian atau lulus dari penyaringan

PERSYARATAN LAIN untuk menjadi prajurit adalah :
  1. Serendah-rendahnya berijazah/lulusan SMP/Tsanawiyah atau yang setara baik negeri atau swasta yang terakreditasi.
  2. Belum pernah kawin/nikah dan sanggup tidak kawin/nikah selama dalam pendidikan pertama dan 2 tahun setelah diangkat menjadi prajurit.
  3. Memiliki tinggi badan sekurang kurangya 165 Cm serta memiliki berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku.
  4. Bersedia menjalani Ikatan Dinas Pertama (IDP) selama 7 tahun.
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  6. Harus ada surat persetujuan dari orang tua/wali. Bagi calon yang menggunakan wali agar diisi keterangan sesuai dengan yang menjadi wali yaitu : Bapak tiri/Kakak/Paman/Bbi dengan meneliti KTP orang tua/wali ( sesuai Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Skep/57/II/2003 tanggal 24 Februari 2003)
  7. Harus mengikuti pemeriksaan/pengujian yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan yang meliputi:
  • Administrasi
  • Kesehatan
  • Jasmani
  • wawancara
  • Psikologi.
Syarat tinggi badan minimal masuk TNI adalah 165cm, namun alangkah bagusnya bila tinggi anda melebihi 165cm karena tidak menutup kemungkinan bakal banyak calon - calon prajurit yang lain yang tingginya sudah 170-175cm.

Bila anda sekarang  tidak mempunyai tinggi badan yang tidak ideal atau kurang dari 165cm jangan kuatir, karena banyak cara buat meninggikan badan dan salah satunya cobalah mulai dari sekarang menggunakan Kalsium Peninggi Badan TIENS.


Kalsium Peninggi Badan NHCP TIENS

Banyak orang bilang pertumbuhan tinggi badan biasanya berhenti ketika lempeng pertumbuhan (lempeng efifisis) di ujung tulang menutup. Penutupan ini terjadi sekitar usia 16 tahun pada wanita atau 18 tahun pada pria. Tetapi, kadang-kadang pada sebagian orang, baru menutup pada usia sekitar 20-21 tahun.

Tapi dengan menggunakan Kapsul hormon zinc  kapsul dari tiens, kita bisa merangsang kembali dan mengaktifkan kembali hormon tinggi badan – Human Growth Hormon (HGH). HGH ini yang meyebabkan manusia bisa tambah tinggi. HGH akan berkurang ketika kita sudah berusia 17-21 tahun, tapi HGH tidak hilang dari tubuh. Tubuh masih tetap memiliki HGH dan tetap bisa memproduksi hormon HGH tersebut yang artinya anda masih bisa bertambah tinggi. Dibantu dengan Paket Peninggi Badan TIENS NHCP yaitu Kalsium NHCP + Kapsul Zinc + Kapsul Spirulina anda pasti akan naik batas tinggi badan minimal TNI dalam waktu cepat kurang dari 30 hari.

Hati - hati dengan harga lebih murah, Barang bisa PALSU atau TELAH EXPIRED. Kami menjual sesuai harga konsumen sesuai kantor pusat, sayangi kesehatan anda dengan mengkonsumsi produk peninggi badan tiens yang aman. Hanya Distributor yang menjual produk tiens saja yang aman untuk anda bertransaksi. KESEHATAN LEBIH MAHAL DARI PADA UANG.
Kesaksian yang telah menggunakan Peninggi Badan TIENS. kesaksian lengkap klik disini
Syarat Minimal Tinggi Badan TNI
Umur 17th Naik 4cm (Konsumsi 10Hari)
Syarat Minimal Tinggi Badan TNI
Umur 19th Naik 3cm (Konsumsi 5Hari)
Syarat Minimal Tinggi Badan TNI
Umur 24th Naik 2cm (Konsumsi 4Hari)
Syarat Minimal Tinggi Badan TNI
Umur 24th Naik 7cm
Syarat Minimal Tinggi Badan TNI
Umur 35th Naik 3cm (Konsumsi 30Hari)
Syarat Minimal Tinggi Badan TNI
Umur 20th Naik 4cm
Syarat Minimal Tinggi Badan TNI
Umur 25th Naik 4,5cm
Namun yang paling penting adalah anda harus meminum suplement peninggi badan tiens Kalsium peninggi badan NHCP TIENS. Karena kalsium sangatlah penting untuk menambahkan tinggi badan anda.  Ujian masuk tes TNI semakin dekat. Dengan mengkonsumsi produk peninggi badan tiens dalam waktu kurang dari 30 hari sudah bisa naik hingga 1-10cm dan kenaikan 1cm pun sangat berarti untuk masuk ke tinggi badan minimal TNI.

Peninggi Badan tiens dapat membantu anda tambah tinggi walaupun anda tidak memiliki genetika berasal dari keturunan yang tinggi. Anda masih bisa tambah tinggi. Jangan Buang impian anda untuk menjadi TNI hanya karena sebatas masalah tinggi badan karena NEGARA membutuhkan anda.

Untuk info lebih lanjut tentang Peninggi Badan TIENS
FAST RESPONT
Syarat Minimal Tinggi Badan TNI  
Syarat Minimal Tinggi Badan TNI






Iman Zulkarnaen
WhatsApp / Call / Sms : 082230576028
IdLine : iman_tiens


0 komentar :



 

Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya Sidoarjo Gresik Mojokerto Madura Copyright © 2013 is Designed by Iman Zulkarnaen