Rabu, 11 Oktober 2017

Efek Samping Kalsium NHCP Peninggi Badan Tiens


Efek Samping Minum Kalsium Peninggi Badan NHCP TIENS

1. Tulang Tubuh tambah sehat
Karena Kalsium Tiens mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient Kalsium AA-Ca.

2. Bagi  wanita datang bulan sangat bagus
Efek Samping karena bila wanita sedang datang bulan tubuh akan terasa sakit dan gampang marah alias macan singanya keluar, bila mengkonsumsi kalsium nhcp tiens maka singa wanita tidak akan keluar alias dibadan terasa enak tanpa terasa seperti datang bulan.


REAKSI POSITIF SETELAH MENGKONSUMSI KALSIUM NHCP TIENS:


- Mengapa setelah minum Kalsium NHCP, pinggang, paha, dan lutut saya terasa sakit?
Itu reaksi positif bahwa kalsium terbaik dunia tiens sedang bekerja memadatkan tulang, menambal keropos pada tulang anda dan rasa sakit akan semakin berkurang setelah 3 hari. 
- Mengapa setelah minum Kalsium NHCP, tulang terasa dingin?
Itu tanda baik bahwa kalsium nhcp sedang bekerja merapikan tulang yang mulai mengeropos dan memadatkan kalsium yang tersebar di seluruh tubuh, sehingga yang kosong jadi terasa dingin, gambaran sederhananya bila gelas kosong di isi air terus maka air akan tumpah dan bila tulang di isi asupan kalsium terus maka tulang akan terus naik tambah tinggi keatas.

- Mengapa setelah minum Kalsium NHCP,  langsung mencret?
Itu pertanda akan sembuh sekalipun mencret tapi badan tidak merasa lemah. Bisa dikarenakan pencernaan anda tidak lancar karena Suplement peninggi badan kalsium NHCP juga berfungsi untuk melancarkan pencernaan usus yang selama ini tidak sehat karena faktor hidup tidak sehat dan faktor makanan yang tidak teratur, karena normal setiap orang BAB dalam 1 hari minimal 1x.


Efek Samping Kalsium NHCP Peninggi Badan Tiens



Hati - hati dengan harga lebih murah, Barang bisa PALSU atau TELAH EXPIRED. Kami menjual sesuai harga konsumen sesuai kantor pusat, sayangi kesehatan anda dengan mengkonsumsi produk peninggi badan tiens yang aman. Hanya Distributor yang menjual produk tiens saja yang aman untuk anda bertransaksi. KESEHATAN LEBIH MAHAL DARI PADA UANG.

Info Hubungi :
FAST RESPONT
Efek Samping Kalsium NHCP Peninggi Badan Tiens  
Efek Samping Kalsium NHCP Peninggi Badan Tiens






Iman Zulkarnaen
WhatsApp / Call / Sms : 082230576028
IdLine : iman_tiens



Baca Juga Artikel ini :


Kalsium Peninggi Badan NHCP Tiens

Spirulina Kapsul Nutrisi Peninggi Badan Tiens 

Agen Distributor Resmi Peniggi Badan Tiens


0 komentar :



 

Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya Sidoarjo Gresik Mojokerto Madura Copyright © 2013 is Designed by Iman Zulkarnaen